- Garansi diberikan sesuai dengan label diatas terhitung setelah tanggal pembelian terutama untuk kerusakan atau kesalahan yang disebabkan oleh proses produksi pabrik. Biaya perbaikan gratis selama masa garansi yang di perjanjikan.
- Garansi hanya berlaku apabila Lembar Service Center telah di isi dengan lengkap dibubuhi stempel dealer/ toko dan dikirim kembali ke alamat kami selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari setelah tanggal pembelian.
- Service yang dilakukan di Service resmi DENPOO terdekat, dengan membawa lembar pemilik & bukti pembelian.
- Cakupan Garansi untuk semua jenis produk tidak termasuk body, kabel, remote, baterai, aksesoris.
- Garansi hanya berlaku di wilayah Indonesia.
- Kami menjamin kesediaan suku cadang baik dalam masa garansi maupun pasca garansi.
GARANSI TIDAK BERLAKU ATAU BATAL APABILA :
- Masa garansi sudah berakhir atau nomor seri telah diubah atau terdapat coretan bekas hapusan pada kartu garansi.
- Kartu Garansi tidak sesuai dengan produk / barang yang di reparasi atau kartu garansi hilang / tidak dapat di perlihatkan.
- Produk telah dibuka / di reparasi oleh pihak lain sehingga telah berubah dari aslinya.
- Produk mengalami kerusakan yang disebabkan oleh hal-hal diluar dugaan antara lain : tegangan & frekuensi listrik yang terlalu tinggi, terkena cairan, terkena binatang, bencana alam (banjir, gempa bumi, petir) jatuh, dsb.
- Kesalahan pemasangan atau pemakaian yang tidak semestinya / tidak sesuai standar.