Syarat & Ketentuan Garansi

  1. Garansi diberikan sesuai dengan label diatas terhitung setelah tanggal pembelian terutama untuk kerusakan atau kesalahan yang disebabkan oleh proses produksi pabrik. Biaya perbaikan gratis selama masa garansi yang di perjanjikan.
  2. Garansi hanya berlaku apabila Lembar Service Center telah di isi dengan lengkap dibubuhi stempel dealer/ toko dan dikirim kembali ke alamat kami selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari setelah tanggal pembelian.
  3. Service yang dilakukan di Service resmi DENPOO terdekat, dengan membawa lembar pemilik & bukti pembelian.
  4. Cakupan Garansi untuk semua jenis produk tidak termasuk body, kabel, remote, baterai, aksesoris.
  5. Garansi hanya berlaku di wilayah Indonesia.
  6. Kami menjamin kesediaan suku cadang baik dalam masa garansi maupun pasca garansi.

 

GARANSI TIDAK BERLAKU ATAU BATAL APABILA :

  1. Masa garansi sudah berakhir atau nomor seri telah diubah atau terdapat coretan bekas hapusan pada kartu garansi.
  2. Kartu Garansi tidak sesuai dengan produk / barang yang di reparasi atau kartu garansi hilang / tidak dapat di perlihatkan.
  3. Produk telah dibuka / di reparasi oleh pihak lain sehingga telah berubah dari aslinya.
  4. Produk mengalami kerusakan yang disebabkan oleh hal-hal diluar dugaan antara lain : tegangan & frekuensi listrik yang terlalu tinggi, terkena cairan, terkena binatang, bencana alam (banjir, gempa bumi, petir) jatuh, dsb.
  5. Kesalahan pemasangan atau pemakaian yang tidak semestinya / tidak sesuai standar.